Belajar Adsense Youtube Dari Nol Dengan Cepat

596 views
belajar adsense youtube dari nol

belajar adsense youtube dari nol

buyasorta.com , Cara mendapatkan uang melalui Youtube itu mudah ?? mungkin kata-kata tersebut bagi sebagian orang yang mengetahui caranya, sedangkan bagi orang yang tidak tahu caranya akan lebih sulit dari ngeblog Adsense. Kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan Uang dari youtube dengan mudah dan cepat, bahkan mendaftar ADSENSE dari youtube lebih cepat di Aprove (di setujui) google Adsense (pengalaman pribadi saya).

Cara Mendaftar Youtube Adsense

Pertama, dengan hanya bermodal satu email dari gmail kita bisa langsung login ke youtube dan mengunggah video di youtube. Setelah memiliki akun youtube anda bisa langsung mengunggah atau mengapload video, tapi video yang anda upload panjang durasinya hanya 15 menit saja, karena di perlukan verifikasi lagi untuk bisa mengapload video dengan durasi panjang dan tanpa batas.

baca: Cara Verifikasi Akun Youtube Agar Bisa Upload Video Berdurasi Lama

Kedua, Membuat Channel dengan Niche, niche ini sangat penting untuk meningkatkan pengunjung youtube atau SEO Youtube. contoh: jika anda ingin membangun youtube untuk tutorial hijab maka anda bisa membuat channel dengan nama yang sesuai dengan topik video hijab yang akan anda upload. bisa juga dengan menambahkan nama sendiri di depan atau di belakang kata tutorial hijab.

Ketiga, mendesain channel agar menarik mulai foto profile, banner youtube sampai desain tampilan video yang  unggah. Jika bisa photoshop lebih bagus lagi, tapi kalo tidak mahir photoshop kita bisa memanfaatkan powerpoint atau editor online seperti canva.com. untuk lebih jelasnya bagaimana membangun channel agar menarik bagi Pengunjung channel youtube dan SEO Youtub, silahkan baca Cara Membuat Channel Youtube dan Optimasi SEO video Youtube

Keempat, Upload Video aseli dan original ini merupakan syarat inti dari bermain youtube dimana dengan video aseli kita tidak akan kena sangsi dari youtube. Bahkan dengan video aseli dan unik kita bisa menang di search engine.

Kelima, setelah melakukan langkah-langkah di atas tunggu 1-2 hari channel kita akan mendapatkan notifikasi dari youtube untuk memonitize. saran saya jangan langsung di daftarkan adsense terlebih dahulu lebih baik kita tunggu permintaan dari google, karena akan lebih cepat di aprove dari pada kita langsung mendaftarkan video atau channel youtube langsung.

sebagai referensi juga artikel dari portal uang ini juga bisa dijadikan rujukan untuk Belajar Adsense Youtube Dari Nol Dengan Cepat

 

3 tips sederhana yang akan membantu Anda untuk Memaksimalkan adsense youtube

1. Buatlah video yang unik dan menarik

Original, asl dan beda dari yang lain. Anda tidak akan jadi ‘bintang’ dan menghasilkan banyak uang dari Youtube dengan cara menyalin atau meniru konten orang lain. Mungkin saja Anda mendapatkan lonjakan penghasilan dengan mengikuti tren sesaat yang sedang booming atau nge trend, tapi itu hanya sesaat dan tidak berlangsung lama. dalam jangka panjang tidak akan menghasilkan apa-apa.

2. Buatlah 5-10 detik awal video semenarik mungkin

5 detik pertama ini waktu krusial, apakah pengunjung channel youtube anda akan meneruskan menonton atau berhenti disit, lalu membuka video lain. Buatlah orang betah menonton video Anda sampai selesai.

3. Unggah video baru secara teratur dan terjadwal

Ini merupakan target yang harus kita capai. Semakin banyak yang berlangganan channel kita, semakin besar peluang mendapatkan hasil besar dari Youtube Adsense.

Untuk menggaet minat pelanggan atau subscriber, harus memiliki konten yang baru secara teratur. 5 videor kemungkinan sangat kecil untuk bisa menghasilkan uang dari Youtube dalam waktu singkat. Teruslah berkreasi dengan cretive, buatlah video yang bermanfaat, menarik untuk di bagikan, dan interaksilah dengan pelanggan Anda!.

Selamat berkarya dan semoga bisa menghasilkan banyak uang dari youtube, silahkan tinggalkan komentar anda dan silahkan bertanya lewat komentar.

Shares
/

Adsense Youtube Belajar Adsense Youtube Dapat Uang Youtube

Posting Terkait