7 Beauty Vlogger Muslimah Indonesia Inspirasi Para Hijabers!

0
56
Shafira Eden Beauty Vlogger Indonesia
Shafira Eden Beauty Vlogger Indonesia

Beauty Vlogger Muslimah Indonesia: vlogger indonesia semakin kreatif dengan bermunculanya konten-konten yang beragam dari vlogger indonesia. Salah satunya adalah vlogger muslimah yang membahas suputar makeup dan hijab pada channel youtubenya.

Nah, Youtuber atau vlogger yang khusus membahas kencantikan wanita ini biasa disebut Vlogger Beauty. Sekarang banyak Beauty Vloggers mengenakan jilbab. Banyak dari vlogger kecantikan Muslimah ini juga menginspirasi penampilan para muslimah lainya.

Yul intip, Siapa saja Vlogger Kecantikan behijab yang bisa menjadi inspirasi bagi para muslimah.

irna dewi vlogger indonesia
Irna Dewi vlogger Indonesia

1. Irna Dewi

Irna Dewi mulai bekerja melalui saluran YouTube-nya pada 2016. Hingga kini pelanggannya telah mencapai lebih dari 300 ribu. Selain mengisi konten Youtube dengan berbagai tips tentang kecantikan, Irna Dewi juga membuka kelas kecantikan yang dibimbingnya sendiri. Dia juga terbiasa bergaul dan berdandan dengan pakaian yang dia kenakan.

Linda Kayhz beauty vlogger indonesia
Linda Kayhz beauty vlogger indonesia

2. Linda Kayhz

Profesi sebagai MUA membuat Linda Kayhz sering berbagi tips makeup di akun Twitter-nya. Dari sana dia mendapat banyak pertanyaan dari para pengikutnya, hingga akhirnya dia memutuskan untuk menjadi vlogger kecantikan sehingga dia bisa lebih baik membagikan kemampuan yang dia kuasai lebih jelas. Sekarang saluran Youtube memiliki lebih dari 350 ribu subscriber.

Gita Savitri Devi Beauty Vlogger Indonesia
Gita Savitri Devi Beauty Vlogger Indonesia

3. Gita Savitri Devi

Gita Savitri adalah pembuat konten yang karyanya memiliki konten yang berbeda. Salah satunya adalah konten tentang kecantikan. Gadis multitalenta ini terkadang memberikan tips makeup dan ulasan tentang produk kecantikan yang ia gunakan. Selain itu, Gita juga sering mendistribusikan video inspirasional yang membahas banyak masalah yang sedang hangat di masyarakat.

Vindy Agustie  Beauty Vlogger Indonesia
Vindy Agustie Beauty Vlogger Indonesia

4. Vindy Agustie

Saluran Youtube Vindy Agustie, yang merupakan ‘vindy’, kini telah memiliki lebih dari 1,2 juta subscriber. Akun YouTube mulai dilirik oleh para pecinta kecantikan berkat kemampuannya membuat riasan karakter. Saat itu ia membuat make-up karakter untuk menjadi presiden Jokowi, kemudian menjadi hantu Valak dan berbagai karakter lainnya.

Sari Endah Pratiwi Beauty Vlogger Indonesia
Sari Endah Pratiwi Beauty Vlogger Indonesia

5. Sari Endah Pratiwi

Sari Endah Pratiwi memulai kegiatan sebagai vlogger kecantikan di saluran YouTube-nya sejak September 2017. Jumlah subscriber telah mencapai 770 ribu lebih. Sari biasanya mendistribusikan konten dalam bentuk tutorial makeup dan tutorial jilbab. Salah satu video paling populer yang dia unggah adalah video tutorial “Simple Hijab 7 gaya hijab dengan 1 scarf” yang kini telah ditonton lebih dari 8 juta kali.

Ijfina Amalia  Beauty Vlogger Indonesia
Ijfina Amalia Beauty Vlogger Indonesia

6. Ijfina Amalia

Saluran vlogger kecantikan Ijfina Amalia menawarkan banyak tips kecantikan, baik perawatan rias wajah maupun kulit wajah. Ijfina Amalia sendiri memiliki lebih dari 430 ribu subscriber.

Shafira Eden  Beauty Vlogger Indonesia
Shafira Eden Beauty Vlogger Indonesia

7. Shafira Eden

Shafira Eden baru memulai aktivitasnya sebagai vlogger kecantikan dua tahun lalu. Hingga saat ini akun dengan nama yang sama memiliki lebih dari 300 ribu subscriber. Wanita yang baru saja menikah 4 bulan lalu digunakan untuk mendistribusikan video tutorial makeup dan ulasan produk kecantikan.

Fatya Biya   Beauty Vlogger Indonesia
Fatya Biya Beauty Vlogger Indonesia

8. Fatya Biya

Fatya Biya memulai saluran Youtube tiga tahun lalu. Hingga saat ini ia memiliki lebih dari 400 ribu subscriber. Fatya Biya biasa berbagi tips tata rias yang dikuasainya, serta beberapa ulasan produk kecantikan yang ia bagikan dengan pemirsanya. Baru-baru ini ia telah berkolaborasi dengan vlogger kecantikan terkenal lainnya, Rachel Goddard.

8. Leswara Kiara

Awalnya, Kiara Lewara tidak mengenakan jilbab saat mengunggah video. Namun sejak Juli 2017 ia memutuskan untuk mengenakan jilbab. Saluran itu sendiri sekarang memiliki lebih dari 250 ribu subscriber. Salah satu video yang memiliki banyak pemirsa adalah video Kiara di acara Innisfree di mana ia diberi kesempatan untuk mewawancarai pentolan grup SNSD, Yoona.

Nah, itulah 8 beauty vlogger berhijab yang bisa Anda jadikan inspirasi. Anda juga dapat memilih instagram mereka karena mereka juga memiliki gaya busana keren yang akan menyempurnakan riasan Anda!

Jika kalian ingin seperti mereka bisa baca artikel-artikel di blog ini Panduan menjadi vlogger sukses