7 Template gratis Title Adobe Premiere Pro CC 2018/2017

0
394
Free Template Title Premiere Pro 2018
Free Template Title Premiere Pro 2018

Adobe Premiere Pro CC 2018/2017 menyertakan panel Essential Graphics, Penambahan fitur ini memungkinkan editor video dengan mudah bisa menambahkan elemen grafis yang biasanya mereka harus impor ke bin proyek. Selain fitur ini menghemat waktu untuk editor video, juga berfungsi sebagai jendela kesempatan bagi para Video editor untuk menggunakan platform .mogrt yang baru untuk membuat template untuk digunakan oleh siapa saja, daripada harus mendistribusikan grafis melalui template Adobe After Effects.

Baru-baru ini, desainer grafis saluran YouTube ArmaganVideos merilis tujuh template grafis judul / intro (dengan glitches) untuk digunakan dengan panel Essential Graphics Premiere pro 2017/2018. Paket berisi berbagai desain, cocok untuk proyek yang cocok untuk video kecantikan dan gaya hidup hingga video review teknologi.

baca juga: Cara Convert Video MP4 File Lebih Kecil Tanpa Mengurangi Kwalitas Video

Template pertama dengan judul minimalis ini dari huruf tunggal sebagai ikon utama grafis. Selain kemampuan untuk menyesuaikan teks, template juga menyertakan opsi untuk mengaktifkan/menonaktifkan kesalahan glitch fade out, letterboxing (warna dapat disesuaikan), warna judul, warna ikon, dan warna persegi. Grafik ini tampaknya cocok untuk video vlog / gaya hidup atau untuk proyek apa pun yang mencari intro sederhana namun menarik secara visual.

Selanjutnya template gratis ini adalah grafis sport apik dengan teks sliding dan suar lensa mengkilap. Dengan template, Anda dapat menyesuaikan teks, warna grafis, warna suar lensa, warna latar belakang, dan posisi semua elemen. Sesuai namanya, grafis ini paling cocok untuk video sport atau bahkan otomotif, seperti yang mengingatkan pada transisi dan transisi template yang mulus dan cepat.

Template ketiga adalah grafis berbasis teks sederhana yang cocok untuk pencipta gaya hidup/vloggers. Animasi teks itu sengaja berkabut. Beberapa aspek grafis yang dapat disesuaikan mencakup transisi teks, teks warna, dan glitch (toggle on atau off).

Simak Juga Gan  Tutorial Camtasia Studio 9 Bag. 1 - dasar Menu dan Bidang Kerja Camtasia 9

baca juga: Cara Membuat Channel Di Youtube

Template keempat, kelima, dan keenam dianggap cocok untuk video mode/kecantikan. Salah satu fitur grafis yang dibuat untuk mewakili tanda neon bercahaya yang terlihat di depan sebuah toko. Pilihan Customisability meliputi teks, warna, posisi grafis, dan pilihan di antara tiga pilihan ikon: mawar, ananas, dan pohon palem.

Grafik lain yang dibuat untuk fashionista, template ini terdiri dari teks bergulir – animasi teks berputar yang menarik. Selain bisa mengubah teks dan warna, tidak banyak yang terjadi untuk grafis kecuali kenyataan bahwa ia berputar. Tetap saja, bagi mereka yang membutuhkan grafis halus, ini mungkin yang Anda cari.

Garis grafis kecantikan-guru terfokus adalah animasi teks langsung dengan garis batas yang elegan di atas dan di bawah teks (tampaknya ada tema kesederhanaan dengan grafis ini). Seperti pada grafik terakhir, pilihan penyesuaian hanya mencakup teks dan warna elemen grafis.

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”RjMAXVIkay4″][/youtube]

Template terakhir dari paket grafis adalah template teknologi yang dibuat untuk saluran teknologi-review / teknologi. Template ini tampaknya menjadi yang paling terlibat di antara grafis lainnya karena berisi banyak elemen dalam desain, termasuk spidol bingkai, spidol tengah yang tidak teratur, dan berbagai garis yang ditempatkan secara estetis yang mengingatkan pada teknologi. Semua fitur bisa toggled on atau off, dan kustomisasi lagi termasuk teks dan warna.

baca juga: Tutorial Camtasia Studio 9 Bag. 1 – dasar Menu dan Bidang Kerja Camtasia 9

Dengan semua template grafis hebat ini termasuk dalam satu paket, tidak mengherankan bila melihat harga ini seharga $ 49,99 atau bahkan lebih. Yah, kejutan! Semua ini benar-benar gratis untuk diunduh tanpa batasan. Jika Anda ingin melihat-lihat sendiri template untuk proyek Anda selanjutnya, Anda bisa mendapatkannya melalui link di bawah ini. sumber: www.4kshooters.net

Simak Juga Gan  Tutorial Camtasia Studio 9 Bag. 1 - dasar Menu dan Bidang Kerja Camtasia 9

7 FREE Titles / Intros (with Glitches) for Premiere Pro CC 2017

[viral_lock_button show_facebook=”yes” show_twitter=”yes” show_gplus=”yes”]https://www.dropbox.com/sh/g4jxqfyegbhd37f/AAAImPCMqTMY59mVtn-IZa-Ya?dl=0[/viral_lock_button]