5 Jenis Produk Ini Laris dan Paling Laku Di Jual Online Di Indonesia

0
21
barang laris dijual online

Produk Laris Jualan Online: Jualan online menjadi trend dan sangat diminati banyak orang saat ini. Mulai dari pekerja kantoran, ibu rumah tangga, hingga anak sekolah, semua bisa memulai bisnis berjualan on line. berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh sistem penjualan online diduga menjadi alasan terbesar mengapa orang beralih profesi menjadi pedagang online.

Untuk menjadi pedagang online kita tidak perlu banyak modal, cukup smartphone, komputer laptop, pemasok barang dagangan, akun media sosial, rekening bank, dan kemampuan menarik pelanggan untuk membeli produk kita.

Untuk menarik pembeli memang membutuhkan trik dan kemampuan kita dalam meprospek calon pemeli. Tapi akan lebih muda jika barang dagangan kita adalah barang yang populer dan salah satu yang laris manis di pasaran, alias banyak yang mencarinya, maka menjualnyapun akan menjadi lebih mudah.

Berikut Daftar Produk yang Laris Manis saat anda jualan Online

zaskia adya mecca jualan online
Zaskia Adya Mecca Penjual Produk Pakaian Muslimah

Produk pakaian

Pakaian menempati posisi teratas dalam daftar barang terlaris yang dijual online. Tren mode yang terus tumbuh dengan waktu yang lebih sedikit seseorang harus berbelanja di toko fisik, membuatnya toko online yang menjual berbagai jenis pakaian dibanjiri pesanan.

Adanya toko online yang menjual berbagai jenis pakaian untuk segala usia dan jenis kelamin tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat pelanggan karena hanya dengan gulir di smartphone, sudah mendapatkan referensi pakaian fashion apa yang sedang ngetren, serta mampu melihat harga, kualitas, dan biaya pengiriman.

Contoh: Artis yang sukses dengan produk penjualan daring dalam bentuk pakaian adalah Alice Norin dengan mereknya @ 8wood dan Zaskia Adya Mecca dengan @meccanism.

perawatan tubuh
perawatan tubuh

Produk perawatan tubuh

Coba lihat artis di media sosial yang sering memesang barang dari berbagai toko online, tentu saja Anda akan menemukan banyak produk perawatan tubuh yang mereka ulas atau review. Misalnya perawatan kulit, sabun wajah, sampo, losion, obat anti jerawat, penanam kumis, dan lainnya.

Menariknya, produk perawatan tubuh tidak terbatas pada wanita. Ada banyak toko online yang menawarkan berbagai perawatan tubuh khusus untuk pria, wow banget kan.

makanan
Makanan Olahan (foto: suara.com)

Produk makanan dalam kemasan

Semakin terbatas waktu bagi masyarakat modern yang serba praktis dan tidak mau ribet produk makanan jadi salah satu produk yang laris di jual online, hal ini juga didukung dengan keberadaan transportasi online seperti gojek dan grab.

Penjual produk makanan ini biasa berjualan produk buatan sendiri, dengan beragam makanan yang bisa kita pesan bisa juga memesan sesuai dengan selera kita, jenis makanan berat seperti lauk, tetapi juga camilan dan camilan merupakan makanan yang laris di jual online.

Toko online makanan kemasan biasanya menerapkan dua cara untuk memproduksi dan menjual produk-produknya. Dapat dengan sistem pesan terlebih dahulu, yang berarti makanan kemasan diproduksi terlebih dahulu sesuai permintaan, atau bisa juga dilakukan dengan memproduksi makanan kemasan dalam jumlah banyak, tanpa mempertimbangkan jumlah pesanan, lalu berjualan. Contoh dari figur publik yang memiliki bisnis kemasan makanan online adalah Sarwendah (istri Ruben Onsu) dengan mereknya @resepsarwendah dan artis cantik Prilly Latuconsina dengan @bumbunona.

 

produk kecantikan
Beauty Vlogger Produk Kecantikan

Produk kecantikan

Beberapa waktu lalu, perawatan kulit dan dandan menjadi dua produk penjualan toko online yang sangat populer. Memulai bisnis toko online Produk kecantikan juga terbilang mudah, dengan target pasar yang jelas. Anda hanya perlu mencari produk dandan apa yang banyak wanita sukai. Kemudian cari pemasok dipercaya produk kosmetik ini dan dipasarkan melalui akun toko online kamu.

Jualan Hijab Online

Hijab/Kerudung

Busana muslim sangat banyak dicari terutama busana muslim muslimah, hijab masih menjadi prosduk favorit para muslimah. Mulai dari remaja hingga ibu rumah tangga, semua mencari jilbab.

Apalagi jumlah umat Islam di Indonesia sangat besar. Jika Anda memilih untuk menjual on line jilbab, pertama tahu bahan jilbab apa yang paling nyaman dipakai dan apa motif terlaris di pasaran.

Untuk referensi dalam memulai bisnis jilbab online, Anda dapat melihat akun @alurcerita milik Natasha Rizky atau @hallybyawkarin yang dimiliki oleh Awkarin.

Selain yang disebutkan di atas, sebenarnya ada banyak lagi yang menjual produk on line yang cukup laris di pasaran. Satu hal yang harus Anda ingat ketika memilih suatu produk adalah memastikan produk tersebut tahan lama. Yaitu, menjual produk on line harus tahan lama dari saat produksi, pemasaran, hingga pengiriman.

Setelah anda meneumukan produk yang cocok untuk anda jual anda bisa berjualan melalu media social, berjualan dengan instagram patut anda coba karena sedang ramai-ramainya.