4 Plugin Cache Terbaik untuk WordPress, Plus Yang Satu untuk Pilih

230
Plugin Cache Terbaik untuk WordPress
plugin cache wordpress

Berkembangnya situs WordPress Anda, Anda mungkin melihat penurunan dalam kinerjanya.

Bahkan setelah semua upaya Anda, jika tidak ada peningkatan yang signifikan dalam efisiensi situs web Anda, jawaban atas masalah Anda mungkin terletak pada cache! Untuk membantu Anda memulai dengan caching, kami telah mengumpulkan empat plugin caching terbaik di luar sana.

Selain membagikan lebih banyak informasi tentang setiap plugin, kami juga akan membuat beberapa rekomendasi untuk plugin mana yang dipilih berdasarkan kebutuhan dan pengetahuan Anda level.

Apa itu cache dan mengapa itu berharga?

Secara umum, caching berarti menyimpan “sesuatu” di area penyimpanan sementara sehingga dapat lebih mudah diambil. Untuk situs WordPress Anda, caching penting karena dapat membuat situs Anda memuat lebih cepat atau, kadang-kadang mengurangi beban di server Anda.

Jenis caching yang paling umum untuk WordPress situs halaman caching di mana situs Anda menyimpan versi HTML statis setiap halaman, daripada secara dinamis membangun setiap halaman dengan PHP dan query database seperti WordPress biasanya.

Simak Juga Gan  Apa WooCommerce Dan Tutorial Penggunaanya

Tetapi ada juga jenis lain dari caching bahwa situs WordPress dapat memperoleh manfaat seperti:

  • Cache basis data – kueri paling umum (seperti mendapatkan daftar postingan untuk beranda Anda) disimpan dalam cache untuk menghindari kueri basis data yang berlebihan sama sekali.
  • Browser caching – proses menyimpan file di browser untuk render cepat; ini dapat dipicu oleh server Anda.
  • Object caching – objek adalah kumpulan file (dokumen, skrip, gambar); objek caching melibatkan menyimpan banyak file-file ini secara lokal.

Beberapa plugin caching ini akan fokus hampir secara eksklusif pada halaman caching, sementara yang lain menawarkan pendekatan yang lebih komprehensif.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut, periksa kami posting penuh pada mengapa caching berharga untuk situs WordPress .

Mari kita buka plugin sekarang, dimulai dengan …

1. Comet Cache

Comet Cache adalah salah satu plugin caching terbaik untuk pemula karena antarmukanya yang sederhana dan mudah digunakan.

Satu Klik Enable in Comet Cache

Jika target Anda adalah untuk menemukan perbaikan cepat, inilah yang harus Anda lakukan. Anda cukup klik tombol kuning di screenshot di atas untuk mengaktifkannya dan mengaktifkan cache di situs Anda.

Untuk webmaster yang mungkin mencari sesuatu yang lebih, Comet Cache menyediakan fitur-fitur canggih, beberapa di antaranya disorot di bawah ini – [19659020] Cache membersihkan pada perubahan konten: Ketika Anda mengubah posting, cache yang terkait dengan itu diubah secara otomatis

  • Atur waktu kadaluwarsa manual untuk membersihkan cache: Setiap kali cache dibuat, Anda dapat mengatur waktu kedaluwarsa untuk itu. Setelah kedaluwarsa, cache akan dibangun kembali.
  • Mengaktifkan caching sisi-klien
  • Menyimpan elemen seperti umpan RSS atau 404 kesalahan halaman
  • Optimasi Apache dengan memodifikasi file .htaccess

 

Secara keseluruhan, Comet Cache memberikan opsi yang baik untuk seseorang yang tidak ingin masuk jauh ke dalam cache.

2. WP Fastest Cache

WP Cache Tercepat sedikit lebih komprehensif daripada Comet Cache, karena menyediakan beberapa fitur peningkatan kinerja lainnya di luar cache.

WP Pengaturan Cache Tercepat

Selain cache halaman yang mudah diaktifkan, WP Fastest Cache memberi Anda pilihan untuk berintegrasi dengan CDN, di mana file statis Anda seperti skrip dan gambar akan dirender melalui CDN untuk mengurangi memuat waktu .

Selain itu, ada opsi untuk membuat “mengecualikan aturan” untuk mengecualikan halaman web tertentu, skrip JS, file CSS, dan cookie dari cache. Pilihan ini dapat berguna jika Anda memiliki halaman yang sering mengalami perubahan, seperti homepage sebuah situs web e-commerce .

Meskipun sebagian besar fitur di WP Fastest Cache gratis, beberapa fitur lanjutan hanya dapat diaktifkan dengan membeli edisi premium dari plugin seharga $ 49,99. Pilihan premium termasuk kemampuan untuk secara manual menghapus cache, optimasi gambar dan kompresi, dan pembersihan database MySQL Anda .

3. WP Super Cache

WP Super Cache dikembangkan oleh Automattic pemilik WordPress.com dan kontributor utama WordPress. Dalam pengaturannya, WP Super Cache menyediakan opsi pengelompokan secara logis yang sejalan dengan jenis caching yang disebutkan sebelumnya dalam postingan:

Pengaturan Super Cache WP

Sama seperti Comet Cache, Anda dapat mengaktifkannya dengan satu klik, yang seharusnya dapat digunakan untuk sebagian besar situs. Selain itu, plugin ini menyediakan dukungan untuk CDN seperti WP Fastest Cache.

Di luar pengaturan dasar, WP Super Cache memungkinkan Anda:

  • Pilih metode pengiriman untuk cache
  • Kecualikan pengguna tertentu dari melihat konten yang di-cache
  • Membangun ulang cache secara manual jika diperlukan
  • Mengontrol cache untuk perangkat seluler
  • Menentukan lokasi untuk file cache

Akhirnya, WP Super Cache memiliki mode debug yang membuat log cache. Ini dapat membantu jika Anda tidak mendapatkan peningkatan kinerja yang diinginkan dari plugin, dan ingin menjelajahi alasan di balik masalah ini.

4. W3 Total Cache

W3 Total Cache adalah salah satu plugin caching yang paling populer dan terbaik untuk situs WordPress, meskipun itu sedikit lebih diarahkan ke pengguna tingkat lanjut. Ini menawarkan berbagai metode caching yang berbeda, termasuk:

  • Page cache
  • Database cache
  • Obyek cache
  • Browser cache

W3 Total Pengaturan Cache

Selain fitur-fitur yang disediakan oleh plugin lain, W3 Total Cache memiliki opsi untuk mengecilkan file statis Anda untuk mengurangi ukurannya dan membuat waktu memuat lebih pendek . Selain itu, ada juga pilihan untuk pengaturan impor dan ekspor, yang dapat menjadi berkah ketika Anda memigrasikan situs Anda di seluruh server.

Secara keseluruhan, W3 Total Cache adalah solusi lengkap untuk caching di WordPress dengan serangkaian opsi yang komprehensif. itu salah satu plugin caching terbaik untuk WordPress. Satu-satunya tangkapan adalah bahwa perlu beberapa waktu untuk mengaturnya.

Pemikiran akhir tentang plugin caching terbaik

Caching adalah salah satu cara terbaik untuk percepat situs WordPress Anda dan kurangi beban di server situs Anda.

Jadi plugin penyimpanan caching mana yang tepat untuk Anda? Mari kita rekap:

  • Comet Cache dan WP Super Cache adalah dua plugin caching yang paling sederhana, yang menjadikannya opsi yang bagus untuk pemula.
  • WP Cache Tercepat melakukan pekerjaan yang baik dalam memadukan kemudahan penggunaan dengan kedalaman fungsi ( WP Super Cache juga memberi Anda beberapa pengaturan lanjutan).
  • W3 Total Cache adalah yang paling canggih dan fleksibel Plugin caching, tetapi daftar fiturnya yang panjang mungkin akan membuat takut beberapa pemula.

Tidak peduli plugin mana yang Anda pilih, pastikan untuk menguji waktu pemuatan laman Anda sebelum dan sesudah untuk melihat seberapa banyak perbedaan yang dihasilkannya .

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang penggunaan plugin ini? Beri tahu kami di komentar dan kami akan mencoba membantu!