Bolehkah Jual Beli akun Youtube untuk Monetisasi?

993

Bolehkah Jual Beli akun Youtube untuk Monetisasi?, sebetulnya sebuah pertanyaan yang tidak perlu dijawab. Tapi banyak sekali pertanyaan ini masuk ke telinga saya baik online maupun offline.

Kalau saya jawab sesuai standart youtube, tentunya tidak boleh gess!!!.

Tapi banyak sekali yang jualan akun youtube di social media ataupun di forum-forum para pencari receh online. Silahkan coba saja sendiri tanya lewat search engine si mbah google, anda akan menemuka banyak sekali orang-orang menjual akun Youtube dari mulai subscribe dan jam tayang nol sampai sudah monetise adsense youtube

beli channel youtube

Google Tahu Tidak Kalau Kita Membeli Channel Youtube?

95 Persen google tahu kalau channel anda adalah hasil membeli bukan karya anda sendiri, itu menurut saya gess. Tidak mungkin google tidak mengetahui kalau channel youtube kita hasil pelimpahan dari orang lain. Google mungkin tidak mengetahui berapa harga channel youtube yang kita beli, #pegawaiyoutubejugamanusia.

Kenapa Youtube membiarkan Jual Beli Akun?

Selama tidak melanggar aturan youtube dalam hal konten kemungkinan besar channel akan dibiarkan. Youtube akan menegur atau bahkan mensuspen channel kita jika youtube mendapatkan claim dari pihak pemilik konten. Selama Video yang kita upload di channel youtube kita masih original tanpa mengandung video orang lain saya pikir masih aman untuk mendapatkan receh dari youtube walaupun channel hasil membeli dari orang lain.

Membeli channel mungkin cara instan mendapatka penghasilan dari Youtube, sedangkan bagi yang tidak punya modal financial harus berjibaku membangun channel dari nol sampai benar-benar menghasilkan pundi-pundi dollar.

Membeli atau membangun dari nol, yang terpenting adalah upload rutin dan terus berkarya bersama creator-creator kreatif dari seluruh dunia.

Untuk para youtubers indonesia bangunlah channel yang mendidik jangan demi mendapatkan uang mengesampingkan moral anak-anak.

Selamat Berkarya gess.

 

 

Baca Lainya:   10 Cara Simple Mendatangkan Traffic Web

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.