Cara Jadi Youtuber Sukses Bermodal HP, Ini 6 Aplikasi Yang Wajib Kamu Install

17

Cara Jadi Youtuber Sukses Bermodal HP, Bagi pemula untuk memulai jadi seorang youtuber yang tidak mempunya banyak modal. Youtuber pemula tidak usah bingung kita bisa menggunakan Handphone kita sebagai modal awal sebelum memiliki perangkat video profesional.

Kali ini kita akan membahas apa saja yang kita butuhkan untuk memulai jadi serang youtuber sukses dengan bermodal HP. Handphone boleh apa saja yang terpenting memiliki kamera yang rumayan bagus, HP berkamera 5 MB saya rasa sudah cukup bagus untuk video.

Jadi Youtuber Bermodal HP yang dibutuhkan adalah aplikasi editing video, suara dan foto. Di bawah ini ada beberapa aplikasi yang biasanya digunakan youtuber pemula untuk editing video lewat handphone.

 

aplikasi hp untuk jadi youtuber pemula
aplikasi hp untuk jadi youtuber pemula

 

6 Aplikasi Handphone untuk Youtuber Pemula

Tentu kita seringkali kan lihat siaran YouTube, entahlah isinya tentang keisengan orang atau berkaitan film yang akan launching.

Tetapi, menjadi YouTuber semacam itu saat ini bukan hal yang susah. Cukup bermodal smartphone saja harapan kita jadi YouTuber akan terwujud. seandainya kita rutin upload video di youtube. Jadi kita tidak membutuhka komputer atau laptop untuk mengedit video.

Berikut ini Aplikasi editing video untuk youtuber pemula:

1. Cinema Fv-5

Cinema Fv-5 adalah satu aplikasi yang bermanfaat untuk merekam gambar atau video yang diutamakan untuk pemakai Android.

Pada aplikasi ini, pemakai dapat juga mengendalikan sendiri loh untuk pemungutan gambarnya serta bisa dikerjakan dengan manual sama dengan camera SLR pro. Aplikasi cinema Fv-5 bisa didownload di google play

2. AZ Screen Recorder

Peralatan YouTuber di Android yang ke-2 adalah AZ Screen Recorder. Beda dari yang pertama, jika Cinema Fv-5 fokus pada photo serta video, karena AZ Screen Recorder bermanfaat untuk merekam monitor pada HP ketika kita, contoh: merekam saat kita bermain games.

Baca Lainya:   10 Plus Niche Youtube Yang Populer dan Paling Digemari

AZ Screen Recorder membuahkan rekaman yang cukup menjanjikan serta tidak mengurangi kualitas aslinya. Tidak hanya hanya itu, di dalamnya masih ada segudang feature bagus yang lain, yang kita bisa menggunakan untuk editing video yang akan kita upload di youtube.

3. Editing Video KineMaster Pro

KineMaster Pro adalah aplikasi yang harus anda diinstal selanjutnya, aplikasi ini cukup populer dikalangan youtuber dan awak media tv. Sebab aplikasi ini benar-benar membantu, tidak heran bila KineMaster Pro banyak sekali dipakai jadi alat perang YouTuber khususnya Pemula.

Manfaat dari aplikasi ini sendiri yakni dapat menolong YouTuber dalam lakukan koreksi video. Dalam melakukan editing video, banyak fitur yang kita bisa dapatkan dalam aplikasi ini sehingga kita bisa membuat video kita semakin menarik dan keren.

 

4. Picsart (aplikasi editing foto)

Tentu kalian tahu aplikasi ini kan? Picsart bermanfaat untu membuat dan mengedit foto, yang bisa gunakan sebagai thumbnail atau kita masukan dalam video yang kita buat.

Membuat photo semenarik mungkin dengan foto editor ini akan bermanfaat jika YouTuber ingin memberikan tambahan photo ke video hingga video akan terlihat lebih kreative.

5. Foto & Picture Resizer

Foto & Picture Resizer, aplikasi ini merubah dimensi gambar atau photo untuk sesuaikan ukuran gambar sesuai video kita.

Memperkecil gambar atau lakukan crop pada aplikasi ini tidak akan merubah kualitas gambar, pas untuk kita buat jadi thumbnail untuk video Youtube kita.

6. WavePad Audio Editor Free

WavePad , satu diantara aplikasi editing suara paling baik di android sebab mempunyai segudang feature yang demikian hebat dan andal. Aplikasi bikinan NCH Software ini mempunyai penampilan antarmuka yang cukup simple seperti software audio editing di computer.

Tidak hanya bisa merekam, mengeditnya, serta memberikan tambahan efek pada suara. Wavepad mampu mengedit audio/suara dengan cepat dan mudah, dan dapat meningkatkan kwalitas suara yang jernih.

6 aplikasi yang harus diinstal oleh Youtuber pemula, akan sangat membantu jadi seorang youtuber pemula untuk meraih suksesnya.  Gak butuh modal besar perlengkapan profesional untuk menjadi seseorang Youtuber.

Baca Lainya:   5 Aplikasi Android Mantul Membuat Video Animasi GOKIL

“Sukses jadi Youtuber buka di tentukan oleh alat yang mereka gunakan, tapi seberapa rutin kita membuat konten kreatif dan mengunggahnya ke youtube. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.