Cara Menghapus Background Foto Tanpa Software Rapi dan Detail

- Advertisement -

Cara Menghapus Background Foto Tanpa Software Rapi dan Detail, Cara Menghapus Background Foto Tanpa Software Rapi dan Detail, menghapus latar belakang foto dari browser dengn fitur dari web www.remove.bg.

Kali ini saya akan berbagi cara menghapus Background Foto tanpa software atau aplikasi. Cukup dengan browser web chrome, mozila atau lainya. Layanan dari sebuah website remove.bg yang akan menghapus latar belakang foto kita.

Cara Mengapus Latar Belakang Foto

Cara Menghapus Background Foto Tanpa Software Rapi dan Detail
Cara Menghapus latar belakang Foto Tanpa Software Rapi dan Detail
- Advertisement -

Ok langsung saja kita buka web remove.bg di browser Chrome, atau browser yang kamu biasa gunakan.

  1. setelah kamu buka web remove.bg kamu bisa mendaftar dulu atau sebagai tamu tanpa daftar.
  2. Langkah kedua kamu bisa upload foto yang akan kamu remove (hapus) bagroundnya.

    Cara Menghapus Background Foto Tanpa Software Rapi dan Detail
    Cara Menghapus Background Foto Tanpa Software Rapi dan Detail
  3. Langka ketiga tunggu sampai selesai upload foto kamu, kamu akan mendapati 2 pilihan original dan Removed Background. Silahkan klik Removed Background dan kamu melihat hasil foto kamu tanpa latar belakang.

    Cara Menghapus Background Foto Tanpa Software Rapi dan Detail
    Cara Menghapus latar belakang Foto Tanpa Software Rapi dan Detail
  4. Kamu juga bisa mengganti Background dari web jika kamu ingin mengganti Background sesuai dengan keinginanmu web ini juga menyediakan beberapa background. Selain itu kamu juga bisa mengupload Background yang kamu punya.

    cara hapus latar belakang foto
    cara hapus latar belakang foto
  5. Selesai!, kamu bisa mendownload hasil dari remove background foto kamu.

    ganti cepat background foto
    Download remove background foto
  6. Hasil Remove Background dari web remove.bg
    - Advertisement -

    Cara MengGanti Background Foto Tanpa Software Rapi dan Detail
    Cara Mengganti Background Foto Tanpa Software Rapi dan Detail

Mudahkan menggunakan web remove.bg, selain bisa digunakan langsung diwebsitenya. Kamu juga bisa download softwarenya untuk diinstall pada lapto/pc kamu lho.

5 Langka Menghapus Background Foto di Android

Hampir semua orang ingin tampil sempurna saat difoto. Tak hanya memperhatikan penampilan, ekspresi wajah, hingga angle foto, background foto juga tak luput dari perhatian. Cara menghilangkan background foto bisa dilakukan dengan aplikasi di Android dan iOS.

Baca juga: Cara Meningkatkan Subscriber Youtube Organik

Jika Anda tidak memiliki aplikasi software Photoshop atau kemampuan mengedit dengan Photoshop, maka Anda tidak perlu khawatir, karena mengubah background foto kini dapat dilakukan dengan berbagai aplikasi melalui ponsel pintar Anda.

5 Langkah untuk menghapus latar belakang foto.

  1. Unduh Penghapus Latar Belakang
    Seperti namanya, aplikasi yang satu ini digunakan khusus untuk menghilangkan background foto. Pertama, install aplikasi Background Eraser ini di Google Play Store dan AppStore.
  2. Pilih Foto yang Latar Belakangnya akan dihapus
    Selanjutnya pilih foto yang ingin dihilangkan backgroundnya dengan mengklik opsi ‘Load a photo’. Selanjutnya, Anda akan dibawa ke galeri ponsel Anda untuk memilih foto.
  3. Pangkas Foto
    Setelah memilih foto mana yang ingin Anda hapus backgroundnya, langkah selanjutnya adalah crop atau crop foto Anda agar lebih dekat untuk memudahkan Anda saat menghapus background foto. Jika Anda merasa foto yang dipotong sudah sesuai, langkah selanjutnya adalah mengklik opsi ‘Selesai’ yang terletak di kanan atas.
  4. Pilih Fitur Hapus Latar Belakang Foto
    Pada aplikasi ini, disediakan tiga fitur opsional untuk menghapus background foto, yaitu Extract, Auto dan Manual. Disarankan untuk memilih menggunakan fitur Auto serta fitur Zoom agar foto yang Anda hapus warna backgroundnya berada pada level atau sesuai dengan yang Anda inginkan. Jika Anda melakukan kesalahan saat menghapus latar belakang, gunakan fitur ‘Undo’ yang terletak di tombol Zoom untuk menghapusnya secara manual dan membuat foto terlihat lebih rapi. Setelah selesai, klik opsi Selesai.
  5. Merapikan Latar Belakang
    Biasanya saat menghapus background secara manual tidak akan meninggalkan bekas namun pada bagian tepi foto, anda dapat menyiasatinya dengan menggunakan fitur Smooth agar tampilan tepi tepian foto menjadi lebih halus dan menyatu dengan background foto anda. foto.

Setelah selesai, klik Simpan di kanan atas layar. Setelah itu akan muncul notifikasi ‘Simpan Berhasil!’. maka foto Anda disimpan di Galeri.

- Advertisement -
Jangan Lupa Baca Bismillah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.