Jika ada ingin  membagun sebuah situr web terpercaya, maka anda harus mempertimbang hal-hal kecil yang terkait dengan pelanggan dan pengunjung web anda.

Kesaksian atau testimoni lencana bagi pegunjung web atau situs  anda, ini akan membangun loyalitas web dengan para pengunjung. Mesin pencari Google sangat menyukai sebuah web yang memiliki pengunjung yang loyal.

Kami akan memaparkan 13 faktor meningkatkan kredibilitas situs Anda dengan pengunjung, serta saran bagaimana Anda dapat menerapkan beberapa kiat ini dengan WordPress.

13 tips membantu Anda membangun Web Bisnis dengan WordPress

1. Pastikan desain situs web Anda Menarik dan Hebat

Siapa pun Anda untuk tidak menilai buku dari sampulnya bgitu juga dengan desain web! Menurut penelitian ilmiah ini “Dengan konten yang sama, web yang bagus da menarik akan lebih tinggi meningkatkan kredibilitasnya.”

Bahwa situs web yang tampak bagus dan menarik secara otomatis mendapatkan banyak kepercayaan daripada web denga desain yang buruk dan kurang menarik.

Bagi pengguna WordPress, itu berarti anda  harus memilih tema berkualitas tinggi agar web anda tampak hebat, dan memiliki navigasi web yang jelas .

2. Hindari Spam, baik dari Anda dan pengiklan di web

Kita semua tahu bahwa spam seperti iklan yang memaksa dan laman penuh pop-up menghalangi akses gratis ke konten.

Anda memiliki kendali penuh atas seberapa banyak iklan anda izinkan. Untuk menjaga kredibilitas situs Anda jangan tampilkan iklan yang berisi spam.

Sebagian besar pengunjung merasa nyaman dengan penggunaan pop-up dan ruang iklan disitus web yang teratur. Aka lebih baik jika tanpa pop-up iklan biarkan pengunjung datang kembali ke situs anda.

3. Sertakan halaman Tentang untuk Pelanggan mengetahui sekilas web Anda

Menampilkan siapa teamwork anda bagi pengunjung akan meingkatka kepercayaan bagi website anda.

Ini adalah tempat pertama pembaca memeriksa untuk mempelajari lebih lanjut tentang website dan itu memungkinkan Anda berbagi lebih banyak tentang diri Anda, tim Anda, dan visi misi website Anda.

Sebagian besar tema wordpress berkualitas untuk halaman About dimana Anda dapat tambahkan video dan gambar untuk menyampaikan informasi aerta foto anggota tim Anda.

4. Menampilkan informasi kontak Anda dengan jelas

Menampilkan nama, alamat, dan nomor telepon Anda (NAP) di situs web akan meningkatkan trust. Biasanya pengunjung mencari kontak di footer atau dimenu dan sebaiknya tetap seperti itu.

Simak Juga Gan  Alasan Kenapa Anda Harus Tahu Cara Membuat Website?

Selain meningkatkan kepercayaan yang kuat, kontak di website dapat meningkatkan SEO lokal .

5. Sertakan formulir kontak sehingga mudah dijangkau

Selain informasi kontak di atas tambahkan juga formulir kontak yang mudah digunakan dimana orang dapat menghubungi Anda.

Formulir kontak adalah cara berkomunikasi yang lebih andal dan aman pada website. Selanjutnya, formulir kontak menunjukkan profesionalisme dalam bisnis.

6. Tambahkan blog dan update terus

Sebuah blog membantu Anda berbagi informasi yang relevan dan membangun hubungan yang langgeng dengan pembaca website, semua yang diperlukan untuk membangun situs web tepercaya untuk bisnis. Dan ketika Anda memasukkan informasi yang berguna dan relevan, pembaca Anda tahu Anda peduli dengan mereka.

Anda perlu memperbarui blog Anda secara teratur. Jika tidak, pembaca Anda mungkin ragu apakah Anda masih dalam bisnis.

7. Tampilkan kesaksian atau ulasan

Secara umum, umpan balik dari pihak ketiga yang mengesahkan layanan atau produk Anda berfungsi sebagai bukti sosial. Anda dapat memilih dari penyebutan media yang menguntungkan, testimonial dari pelanggan, logo perusahaan yang telah Anda kerjakan dan lainnya untuk membangun website tepercaya.

Ulasan hebat tersebut terima dari tempat-tempat seperti Yelp atau TripAdvisor atau media sosial? Sertakan mereka di situs Anda.

Dan sedapat mungkin, sertakan nama dan gambar asli dari testimonial / ulasan, karena selanjutnya meningkatkan kredibilitas mereka:

8. Gunakan logo untuk menunjukkan bahwa Anda Serius Membangun Web Bisnis

Logo dan lambang dari perusahaan terkenal seperti McAfee dan Norton adalah pemicu kepercayaan instan. Ini terutama berlaku jika Anda adalah situs e-niaga tempat info pribadi dibagikan. Misalnya, dalam studi kasus dari VWO menambahkan lencana kepercayaan meningkatkan tingkat konversi Bag Servant hingga ~ 72%.

Untuk memudahkan pelanggan, sertakan sejumlah metode pembayaran dan tampilan populer ikon di halaman pembayaran.

Demikian juga, lencana seperti logo perusahaan yang merekomendasikan Anda, organisasi tempat Anda berada, penghargaan yang Anda menangkan, atau tindakan keamanan yang telah Anda terapkan di situs Anda – bawa mereka ke foreground untuk menanamkan kepercayaan pada pengunjung Anda.

9. Pamerkan jumlah pengikut yang mengesankan dari media sosial, email, atau tempat lainnya

Jika Anda memiliki pengikut yang cukup besar, Anda harus memberi tahu pengunjung tentang hal itu. Ini menunjukkan bahwa Anda menjalankan bisnis yang andal.

Jika pengikut Anda berada di media sosial, Anda dapat menambahkan tautan ke profil sosial Anda dan mengikuti hitungan. Atau, jika Anda berbicara tentang pelanggan atau pelanggan email, Anda dapat menampilkan nomor mentah menggunakan teks:

Simak Juga Gan  Cara Mengatasi Masalah Hak Cipta Di Youtube

10. Sertakan kebijakan privasi yang mudah diakses

Jika Anda mengumpulkan data apa pun dari pengunjung (yang hampir setiap situs lakukan ), Anda harus membuat kebijakan privasi agar pengunjung tahu persis bagaimana data mereka sedang digunakan. Tidak hanya ini merupakan persyaratan hukum dalam banyak kasus (misalnya dengan GDPR ), itu menggandakan sebagai ukuran pembangunan kepercayaan.

11. Mengoreksi konten Anda

Untuk membuat situs web tepercaya, Anda tidak dapat memiliki kesalahan sederhana di sekitar konten Anda.

Ini mungkin tampak seperti hal kecil, tetapi ejaan dan tata bahasa memiliki pengaruh besar pada kredibilitas situs Anda, dengan banyak data untuk mendukungnya. Periksa postingan ini untuk beberapa kiat tentang bagaimana untuk mengedit konten Anda .

12. Gunakan sertifikat SSL untuk menunjukkan bahwa situs Anda aman

Sertifikat SSL membantu Anda menggunakan HTTPS dan mendapatkan gembok hijau untuk situs web Anda di browser orang-orang. Tidak hanya ini membuat situs Anda lebih aman tetapi juga membantu Anda membangun situs web tepercaya. Misalnya, GlobalSign menemukan bahwa ~ 29% pengunjung secara khusus mencari gembok hijau di browser mereka.

Ketika pengunjung melihat lencana keamanan di situs web Anda dan simbol kunci pada bilah alamat situs web Anda, mereka tahu bahwa informasi pribadi mereka aman.

13. Gunakan Nama domain – bukan subdomain

Akhirnya, hindari menggunakan subdomain gratis, seperti “yoursite.wordpress.com”. Pada dasarnya, apa yang dikatakan pengguna adalah Anda tidak cukup peduli tentang situs web Anda untuk membeli nama domain khusus yang harganya sangat sedikit.

Jika Anda belum menggunakan salah satunya, berikut ini cara memilih domain yang baik nama serta apa yang dimaksud dengan berbagai ekstensi domain dan di mana Anda dapat membeli nama domain .

Kesimpulan

Jika Anda ingin membangun situs web tepercaya , termasuk semua elemen ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan kredibilitas Anda dengan pengunjung Anda.

Mungkin diperlukan beberapa pekerjaan awal, tetapi banyak dari kiat ini adalah perubahan satu kali. Jadi setelah Anda menyiapkannya, Anda akan dapat memperoleh manfaat kredibilitas selamanya di  situs Anda!

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang cara menerapkan salah satu kiat ini? Beri tahu kami di komentar dan kami akan mencoba membantu.

Loading...