9 Jurus Rahasia Optimasi SEO Video Channel Youtube

0
3654




#6 Buat saluran Anda sendiri (channel) – Membuat saluran Anda sendiri untuk mempromosikan bisnis Anda sendiri atau layanan adalah cara interaktif untuk berbagi konten dengan audiens Anda. Sebagai laman saluran adalah representasi publik Anda di YouTube, Anda harus menyesuaikan itu sesuai kepribadian Anda. untuk membuat channel yang menarik halamam bisnis anda bisa baca: Cara Membuat Channel Youtube dan Optimasi SEO video Youtube

YouTube telah membuat area informasi saluran yang terletak di sebelah kanan halaman. Ini memiliki ruang opsional untuk sebuah bisnis guna memamerkan saluran lain sehingga Anda dapat menambahkan saluran apa pun yang memungkinkan pengguna tertarik.

 

Anda dapat mulai menyesuaikan dan menggabungkan halaman web Anda dengan channel YouTube Anda dengan desain yang menarik. Lanjutkan dengan mendesai channel Anda dengan memasukkan gambar latar belakang yang bagus. Sebagai strategi penting untuk mempopulerkan saluran, pengunjung harus terpesona oleh Channel video, dan akan termotivasi untuk menekan tombol ‘share’.  komentar, dan peringkat merupakan faktor-faktor peringkat penting, mengoptimalkan video Anda.

Tertarik Menjadi VLOGGER Sukses baca Ini 5 Cara untuk Menjadi Vlogger Sukses

#7 Buat Playlist Anda sendiri – administrator Saluran sekarang dapat menyesuaikan saluran mereka dengan menambahkan putar unggulan yang merupakan kelompok dari video YouTube. Jika pengguna menyukai saluran Anda, ia dapat berlangganan ke daftar putar. Jadi, setiap kali Anda menambahkan video baru untuk yang playlist tertentu, pelanggan akan diberitahu oleh update di bar langganan di halaman utama YouTube. Playlist ini dapat mencakup video siapa pun dan tidak hanya harus video Anda sendiri, dengan demikian, membuat setiap video YouTube diakses playlist apapun tidak peduli yang posting itu. Sebagai Playlist mendapatkan diindeks secara terpisah dari video individu, mereka mungkin muncul dalam pengulangan dalam hasil pencarian YouTube.

Simak Juga Gan  Fakta Menggiurkan Youtube Untuk Bisnis

#8 Profil Media Sosial, Berbagi seharusnya tidak terbatas hanya untuk YouTube. ‘Sharing’ terus dalam skala yang jauh lebih besar melalui situs jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Google Plus. Link ke jejaring social lainnya dapat ditempatkan pad laman saluran Anda. Menghubungkan semua akun media Anda menampilkan rasa profesionalisme sosial yang akan menjamin pelanggan saluran Anda untuk kembali. Interaksi dengan pengunjung Anda akan membuat mereka ingin menjelajahi video Anda lebih jau lagi. Melalui semua koneksi sosial media ini, pelanggan Anda akan terus up to dat rilis YouTube terbaru Anda. Misalnya, jika Anda meng-upload video YouTube Anda pada Anda Facebook Fan Page, pelanggan Anda dan pengikut dapat tetap diperbarui tanpa harus melakukan kunjungan terpisah ke halaman YouTube Anda.

#9 Tempatkan potongan video Anda di website Anda. Hal ini tidak hanya meningkatkan tampilan video Anda tetapi juga membuat penonton semakin penasaran untuk menemukan lebih banyak lagi.

#Selamat Mencoba Salam BLOGGER GRESIK