Vivo Seri Baru Siap Hadi di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Diposting pada

Vivo Seri Baru: Pasar ponsel pintar Indonesia masih menjadi target utama produsen global. Tahun ini sejumlah vendor menghadirkan seri baru, seperti seri Samsung Galaxy M dan Oppo untuk memperkenalkan seri Reno. Tidak ingin melarikan diri, Vivo juga sedang mempersiapkan seri baru untuk Indonesia.

Meskipun sub-merek IQ telah diperkenalkan secara global, tampaknya Vivo belum siap untuk mempresentasikannya di negara tersebut. Sebagai gantinya, perusahaan mengumumkan bahwa mereka siap untuk menjangkau lebih banyak segmen konsumen muda dengan menghadirkan seri terbaru di Indonesia dalam beberapa hari mendatang.

Kehadiran seri Vivo baru dikatakan sebagai strategi untuk menghubungkan Vivo ke pasar Indonesia. Segmen ini menjangkau kaum muda yang energik, dinamis, dan kreatif yang cenderung memilih smartphone yang bergaya.

Generalisasi kehadiran seri terbaru ini, General Manager
Untuk merek dan aktivasi Vivo Indonesia, AD Kusuma adalah “seri Vivo terbaru
Ini akan menjangkau segmen baru pemuda Indonesia. Kami akan
Penelitian tentang kebutuhan konsumen muda, sangat bervariasi
Dengan gaya hidup mereka. Wawasan ini mendukung Vivo untuk menghadirkan seri ini
Baru tahun ini di Indonesia ”.

Eddie mengungkapkannya mengusung tema “Own Your Style”
Kampanye Vivo Series terbaru ini diluncurkan pada platform resmi Vivo Indonesia.

“Kami akan memberikan rincian lebih lanjut tentang seri terbaru ini selama beberapa hari ke depan. Kampanye ini tentu saja mewakili kepribadian yang bersemangat dan semangat dari target audiens Vivo, orang-orang muda yang terhubung dengan Uber,” simpul AD.

Seperti diketahui, kuartal pertama tahun ini adalah Vivo
Memperkenalkan serangkaian produk untuk Vvo V15 dan Vvo V15 Pro
V-Series, serta Y-17 Series, Y95 64GB, Vivo Y93 2019, dan Y91C untuk Wii Series. Akhirnya, Vivo memperkenalkan V15 Pro dengan kecanggihan
Kamera Pop-Up 32MP, Layar Utama Semua dan Layar Sentuh ID Generasi Terbaru.

Baca Lagi  Kurikulum Google Ajari Anak Deteksi Berita hoax

Lalu seri baru apa yang dihadirkan perusahaan? Jika Anda melihat pasar global, Vivo baru-baru ini meluncurkan smartphone 1D Pro baru di India. Seri Vivo Z adalah seri baru yang belum pernah ada di Indonesia.

Vivo ZD1 Pro memiliki tiga pengaturan kamera dan baterai 5.000mAh, chipset Snapdragon 712 dan kamera selfie 32MP dengan lubang di layar yang lebih besar.

Smartphone ini memiliki FHD + IPS LCD 6,53 inci. Itu
Ini adalah ponsel Vivo kedua dengan kamera selfie di layar
32MP f / 2.0 di sudut kiri atas.

Di bagian belakang, 1D1 Pro memiliki sistem tiga kamera
16MP F / 1.78 Kakap Utama dengan 8MP F / 2.2 Unit dan Sensor Ultra Wide Wide
Kedalaman 2MP f / 2.4.

Ada Snapdragon 712 SOC dengan 4GB atau 6GB RAM dan 64 / 128GB penyimpanan.

Vivo juga menggunakan mode permainan pendingin dan turbo untuk pengalaman yang lebih dalam. Mode Ultra Game memberikan suara surround yang ditingkatkan dan umpan balik haptic gaming selama sesi gaming.

Untuk gamer, Vivo ZD1 Pro mengemas baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 18W lebih cepat daripada microUSB. Z1 Pro juga memiliki pengisian daya terbalik untuk berfungsi sebagai POWERBANK untuk ponsel dan aksesori lainnya. Di bagian perangkat lunak, perangkat yang menjalankan Funtouch 9 berada di atas Android Pi.

Vivo 1D1 Pro 4/64 GB akan tersedia dalam warna Sonic Black, Sonic Blue dan Mirror Black mulai 11 Juli untuk konfigurasi asli Rs 14.990 (setara dengan IDR 3 juta), sedangkan varian spec 6/128 GB yang lebih tinggi akan tersedia untuk INR 17.990 (setara dengan IDR 3,7 juta) ).