Mobil Tesla Terbakar

Kok Bisa?, Tanpa Sebab Mobil Tesla Terbakar

Diposting pada

Mobil Tesla Terbakar: Sebelumnya pada 2017, Tesla melakukannya penarikan (Penarikan) otonomos mobil listrik tipe S dan Model X. Ingat mengikuti sejumlah masalah rem parkir elektronik.

Kutipan BBCPada Jumat (21/4/2017), Tesla mengatakan bahwa sekitar 2 persen dari 53.000 mobil yang dibuat antara Februari dan Oktober 2016 mengalami masalah ini, tetapi tidak semuanya ditarik dari peredaran. Sebagai hasil dari penarikan ini, nilai saham Tesla turun 1 persen.

Dalam sebuah pernyataan, Tesla mengatakan bahwa rem parkir elektronik yang dipasang pada Model S dan Model X “mungkin mengandung roda gigi kecil yang dapat diproduksi secara tidak benar oleh pemasok pihak ketiga”.

Jika gear rusak, menurut Tesla, rem parkir akan membuat mobil tidak bergerak, bahkan rem parkir ini akan macet. Tesla mengatakan, belum pernah ada laporan tentang kegagalan rem parkir.

Pemberitahuan resmi mengenai penarikan ini akan dikirim ke pelanggan, bersama dengan informasi tentang bagaimana rem dapat diganti.

Sekadar informasi, pada 2013, Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional, memberi Tesla Model S peringkat keamanan bintang 5, dan mengatakan bahwa kendaraan itu “menetapkan rekor baru untuk tingkat cedera serendah mungkin untuk pengemudi dan penumpang”. (liputan6)

Baca Lagi  Lima Aplikasi Live Streaming Populer 2019 Android