LG-G8s-ThinQ
LG-G8s-ThinQ

LG G8S ThinQ Harga Lebih Terjangkau

Diposting pada

LG baru saja mengumumkan smartphone ThinkQ G8S terbaru. Dipasarkan sebagai versi terjangkau dari unggulan LG G8 Thinkue, G8S memiliki komponen dan konfigurasi kamera yang mirip dengan saudaranya.

G8S juga menggunakan teknologi sensor waktu terbang (ToF) Ini mirip dengan yang disertakan dalam kamera LG G8 ThinQ Z.

Namun, tidak seperti ThinQ G8, model baru ini hadir dengan tiga kamera belakang, bukan dua. Sebelumnya, tergantung pada pasar, ThinQ G8 memiliki dua atau tiga kamera, sedangkan ThinQ G8S memiliki konfigurasi kamera belakang tiga untuk semua pasar.

Dalam hal ketersediaan, LG mengumumkan bahwa G8S akan tersedia bulan ini di beberapa pasar di Eropa, Amerika Latin, Afrika dan Timur Tengah. Tidak ada informasi tentang harga yang disarankan saat ini.

Meskipun tidak ada perbedaan perangkat keras antara ThinQ G8 dan G8S ThinQ, LG telah memutuskan untuk menggunakan layar OLED 6,2 inci pada ThinQ G8S, bukan layar P-OLED 6,1 inci seperti ThinQ G8. G8S Bangs ThinQ juga lebih besar dari model aslinya.

Berbeda dengan baterai Thin G8 3.500 mAh dan kamera 12MP / 16MP / 12MP, LG G8S dikendalikan oleh baterai ThinQ, yang memiliki konfigurasi sedikit lebih rendah daripada tiga kamera belakang (12MP / 12MP / 13MP).

Di Indonesia, LG G8S ThinQ tidak akan disiarkan, karena LG pernah mengatakan akan menjual kembali strategi pemasaran ponsel cerdasnya ke pasar negara.

Jika Anda berencana untuk membeli LG G8S ThinkQ di negara lain, Anda mungkin tahu bahwa smartphone tersedia dalam tiga warna: Mirror Black, Mirror Teal dan Mirror White.

Baca Lagi  Tim ONIC Masuk Final MSC 2019 dapat dukungan Realme