Game Pokemon baru Siap hadir Di Android dan iOS

Game Pokemon baru

Pokemon Go adalah salah satu game ponsel berdasarkan Augmented Reality (AR) yang sukses, bahwa belum ada game serupa yang dapat mengalahkan pendapatannya.

Menyusul keberhasilan game Pokemon Go, sekarang diberitakan bahwa akan ada game Pokemon baru untuk perangkat Android dan iOS.

Dikutip dari Arena Telepon Pada hari Senin (1/7/2019), pengembang DeNA mengumumkan permainan Pokemon Go Masters akan mendarat di yang kedua platform seluler itu adalah. Tapi itu tidak mengungkapkan rincian waktu, hanya kehadirannya yang disebutkan tahun ini.

Ini akan menjadi game Pokemon pertama dari DeNA. Tapi sebelum, pengembang itu pernah membantu Nintendo meluncurkan sejumlah game seperti Super Mario Run dan Fire Emblem: Heroes. Selain itu, DeNA juga membantu pengembangan game ponsel baru, Tur Mario Kart.

Pokemon Masters memiliki latar belakang di lokasi yang disebut Pasio. Di tempat itu, para pelatih dapat mengontrol Pokemon mereka.

Pemain akan membentuk tim dengan pelatih lain untuk melawan musuh dalam pertempuran 3v3. Pertarungan berbasis tenang kemampuan pemain, dan terjadi di waktu sebenarnya.

Game ini kemungkinan tersedia secara gratis, tetapi memiliki sistem pembelian dalam aplikasi. Ini berarti bahwa pengguna dapat mengunduh secara gratis, tetapi harus membayar jika mereka ingin membeli berbagai item dalam permainan.