asus ROG face off
asus ROG face off

Asus ROG face off, Bulan ini tersedia Di Indonesia

Diposting pada

Asus ROG face off: Perusahaan komputer Taiwan, ASUS sedang mempersiapkan program peluncuran ROG di Indonesia. Acara ini akan diadakan pada 11 Juli 2019 dan akan menjadi acara peluncuran terbesar di negara itu.

Laptop dan desktop ROG terbaru akan segera dirilis di Indonesia dalam acara khusus yang disebut “Be-unstoppable” di Jakarta. Selain menghadirkan jajaran laptop ASUS ROG terbaru yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-9, acara peluncuran ROG ini juga besar dan belum pernah dilakukan di Indonesia sebelumnya.

“Ini adalah peluncuran ROG terbesar di Indonesia, jadi pastikan untuk menontonnya streaming langsung di saluran YouTube dan halaman media sosial ASUS Indonesia resmi,” kata Jimmy Lin, Country Manager, ASUS Indonesia. Ini adalah hasil kolaborasi ASUS dengan BMW Designworks Group. ”

 

 

asus ROG face off laptop gaming
Asus ROG face off laptop gaming

Asus Menghadirkan laptop gaming masa depan

Selain ROG Mothership, ASUS juga menghadirkan laptop gaming yang dirancang bersama tim BMW DesignWorks Group. Laptop gaming, bernama ROG Face Off, adalah visi ASUS ROG dengan BMW Designworks Group dalam menciptakan perangkat yang dapat digunakan tidak hanya untuk bermain game tetapi juga untuk aktivitas profesional lainnya seperti rendering 3D.

ROG hadir dengan desain face-off dan memiliki kesan sporty seperti pada mobil sport BMW. Desain langsung ROG menggambarkan kepribadian dan kebutuhan gamer yang berbeda, dan dinyatakan dalam desain garis pada laptop ini.

Secara konseptual, Asus ROG face-off juga memiliki sistem antarmuka virtual yang dapat dikontrol oleh gesture. Sistem antarmuka virtual tidak dapat diimplementasikan karena teknologinya masih dikembangkan. Tetapi ASUS dan BMW DesignWorks Group memiliki masa depan untuk mewujudkan laptop yang memahami kebutuhan setiap pengguna.

Buat para gamer silahkan pre order di toko laptop asus langganan anda :D, kalau gak kebagian jangan bersedih karena masih ada seri yang sama yang cocok untuk ngegame online ataupun offline.

Baca Lagi  Google Assistant on Wear OS watches is getting much more useful

 

Asus ROG face-off, laptop gaming masa depan

#ROG and BMW Group Designworks collaborated on Face Off, a concept device for the future of gaming laptops.