tiktok foto

Baru, Tik-Tok Fitur Foto Template

Diposting pada

Tik-Tok Fitur Foto: Menambahkan fitur Template Foto (MV) terbaru di aplikasi TikTok, yang memungkinkan pengguna untuk memilih dan mengunduh foto pada gulungan kamera mereka Pra-dibuat .

Video template dengan latar belakang suara membuat pembuatan konten di aplikasi lebih mudah.

Untuk memperkenalkan fitur terbaru ini, Tiktack mendorong pengguna Indonesia untuk berpartisipasi dalam Tantangan #MemoryLiburon. Mulai 8 Juni 2019, pengguna TikTok dapat memilih foto tempat atau tur mereka dan mengunduh salah satu templat unik seperti hitungan mundur, tiket perjalanan, beat switch, dan lainnya.

Untuk mengikuti tantangan ini dan membuat video menggunakan fitur Template Foto terbaru, TikTok berkolaborasi dengan berbagai selebriti, influencer, pencipta seperti Rizky Lestie, Iced, Thalia Laurencia, Hervina Lestari, dan Thatha.

Tersedia di iOS dan Android, TikTok memungkinkan setiap orang untuk menjadi pencipta dan mendukung pengguna untuk berbagi hasrat dan kreativitas mereka dengan video kreasi mereka.

TikTok saat ini tersedia di lebih dari 150 negara, dan dalam 75 bahasa, dengan strategi pelokalan yang mendalam untuk mendorong pengguna membuat dan mengomunikasikan konten yang relevan dengan budaya.

Baca Lagi  4 Aplikasi Editing Video Andalan Youtuber dan Celebgram