Google Update Dasboard Adsense Oktober 2016

439 views
google-adsense-logo

Dasboard Adsense Terbaru

buyasorta.com – Paling baru dari google adsense untuk publisher seluruh dunia, Belum lama ini pihak google lakukan update penampilan baru dashboard google adsense yang lebih berkesan moderen dan keren.

Penampilan Baru Home page Google adsense ini diklaim untuk mempermudah bagi pemilik account untuk lihat laporan semuanya, dashboard google adsense terbaru ini publiser bisa melihat alam satu penampilan hame page saja.

baca : Anda Jenuh Saat Ngeblog

Seperti halnya update google plus yang juga beralih dratis dengan penampilan moderen dan elegan, namun bagi yang telah punya kebiasaan memakai penampilan classic bakal sedikit canggung dengan penampilan dashboard google adsense baru ini.

Sangat banyak product dan layanan google yang update mulai september 2016 lalu, bahkan juga disebut google lakukan up-date besar-besaran untuk semuanya product service mereka, tidak terkecuali banyak juga meluncurkan proyek serta product baru kepasaran. Bahkan kemaren juga google barusan menggantikan startup basis promosi video Famebit sesudah mundur untuk membeli twitter.

Awal dari sistem pergantian penampilan baru dashboard adsense ini sebenarnnya juga telah terlihat beberapa hari yang lalu, di mana saat lakukan penelusuran pendapatan dalam satu hari belum tampak laporan atau baru nampak hasil satu hari sesudah full sepanjang hari berarti cuma menghadirkan totalnya saja tetapi tidak lama kembali normal sesudah update ke penampilan baru ini.

Google Update Dasboard Adsense Oktober 2016, Untuk lihat penampilan baru dashboard google adsense silakan saja segera buka account lewat laptop atau PC ataupun computer, lantaran lewat aplikasi android tidak ada perbedaanya.

Apakah akan ada pergantian pada nilai pendapatan dengan kata lain cost iklan dari beberapa adsvertiser yang memiliki product, tidak tau juga masalah ini. mudah-mudahan saja demikian agar beberapa publisher dapat rasakan penambahan pendapatan.

Shares
/

Adsense Pemula Belajar Adsense Dari Nol Belajar Adsense Free Dasboard Adsense Google Adsense Terbaru

Posting Terkait