5 Langkah Bagaimana Meningkatkan Pelanggan Youtube

227 views

pengunjung-youtube

Setelah suspend massal aku-akun spam, youtube rupanya mengubah kebijakan bagi para youtuber. Tips kali ini di jamin tidak melanggar kebijakan dan TOS youtube karena ini saya ambil dari youtube academi creator youtube.

Penonton video youtube dapat menemukan video Anda dari berbagai tempat di YouTube,  ada strategi yang dapat digunakan untuk meningkatkan visibilitas. Home pada channel anda merupakan apa yang pemirsa lihat ketika mereka membuka aplikasi atau pergi ke YouTube.com. Ini merupakan one-stop, pribadi (jika log-in) tujuan bagi pemirsa dengan merekomendasi video berdasarkan prediksi algoritma untuk apa setiap orang ingin menonton ?. Langganan menampilkan aktivitas terbaru dari semua saluran yang menjadi langganan pemirsa. Anda dapat mencoba beberapa teknik sederhana ini untuk meningkatkan pelanggan channel anda.

  1. Menggunakan daftar putar atau (playlist), kartu dan kartu akhir program perilaku pemirsa Anda. Ini dapat membantu pengaruh apa YouTube menunjukkan di video terkait untuk pemirsa Anda.
  2. Jika konten Anda dikelompokkan menjadi musim atau episode, menggunakan struktur penamaan yang konsisten sehingga sistem YouTube dapat tahu mana episode menyarankan berikutnya.
  3. Punya thumbnail menarik dan menggunakan judul akurat dan deskripsi. Hindari clickbait atau sengaja membuat mereka menyesatkan. Ingat bahwa banyak kali pemirsa membuat keputusan sekilas, sehingga mengambil waktu untuk memberikan mereka alasan untuk menonton video Anda, bukan hasil lainnya yang mereka lihat.
  4. Pertimbangkan seberapa sering Anda meng-upload. Jika Anda meng-upload beberapa kali sehari, maka pelanggan Anda mungkin merasa “spam” oleh saluran Anda, jadi hindari menggunakan “Beri tahu pelanggan” pilihan terlalu sering jika Anda termasuk dalam kategori ini.
  5. Berbagi video di platform sosial terkait sehingga Anda mencapai off-site penonton, yang kemudian dapat terus menonton video dari link di kartu Anda akhir dan anotasi, playlist, atau saran algoritma youtube.
Shares
/

Grow your audience SEO Youtube Subscriber Youtube Youtube Creator

Posting Terkait